Jumat, 25 Agustus 2017

19.06 Posted by Pars No comments
Posted by Pars on 19.06 with No comments

Apa itu UTRUST ? 

UTRUST adalah platform pembayaran revolusioner yang memungkinkan pembeli menggunakan kriptocurrency favorit mereka untuk membayar penjual (pedagang pribadi atau pedagang), ini sangat keren bukan? ada lagi nih.!

UTRUST menyediakan penjual dengan keamanan dan kenyamanan untuk menerima dana dalam mata uang kertas, dan menawarkan perlindungan konsumen terbaik kepada pembeli, dengan bertindak sebagai mediator yang tepercaya. Kami menggabungkan fitur perlindungan pembayaran terbaik dari sistem fiat generasi sekarang dengan fitur inovatif dari blockchain dan memadukan fitur unik yang disediakan oleh token kami sendiri.

Visi UTRUST

Kami percaya bahwa salah satu peran utama kripto di era digital adalah memfasilitasi transaksi dan berfungsi sebagai metode pembayaran tanpa gesekan dan aman dengan penerimaan yang luas. Kami percaya bahwa platform pembayaran saat ini kurang memiliki fitur yang diperlukan untuk mendorong pedagang dan adopsi pengguna yang luas; Bahwa token digital lebih dari sekadar sebuah aset untuk spekulasi finansial dan bahwa ICO token dapat dimanfaatkan untuk mendanai tim tangkas dengan dorongan untuk membangun platform baru; Platform dengan nilai riil, didorong oleh pertumbuhan transaksi barang dan jasa, dan secara finansial didukung oleh pendapatan dari biaya yang wajar.

Apa Manfaat UTRUST ?

Bagi Pembeli – Meminimalkan risiko penipuan dan penipuan dengan memberikan perlindungan pembayaran penuh dan bertindak sebagai mediator pihak ketiga. Kami melindungi pembelian Anda dari saat Anda membayar sampai pengiriman

Bagi Penjual – Sebagai penjual, Anda mendapatkan keuntungan dari biaya rendah dan transaksi real time. Ucapkan selamat tinggal pada tagihan balik yang buruk, kecurangan kartu kredit dan pembayaran akun yang diretas. Dengan UTRUST Anda dapat menerima banyak kripto darurat sekaligus dan semua pembayaran yang diterima akan dikonversi ke mata uang fiat untuk melindungi Anda dari fluktuasi harga pasar.

Mekanisme Pembayaran


  • Pembeli - Membayar dengan kriptourrency utama, dengan biaya konversi yang rendah, atau dengan UTRUST Token dengan biaya konversi nol.
  • Konversikan ke fiat - Dana segera dikonversi menjadi mata uang fiat untuk melindungi penjual dari volatilitas pasar.
  • Holding dinamis - UTRUST memegang dana dan melepaskannya ke penjual, disesuaikan dengan jangka waktu berbasis kinerja.
  • Penjual - Menerima dalam mata uang fiat dan dapat menarik diri ke rekening bank, menyimpannya dalam dompet atau mengubahnya menjadi kriptocurrency lainnya.
Token

Anda dapat menggunakan token UTRUST di platform, membelanjakannya untuk pedagang yang mendukung transaksi UTRUST atau pembeli / penjual pribadi, Anda dapat menjual koin di bursa, secara pribadi atau hanya untuk penggunaan masa depan. Perbedaan utama dari semua token lainnya adalah memiliki model bisnis di belakangnya. Sistem pembayaran yang memungkinkan Anda menggunakan koin dan membelanjakannya secara mandiri dan sistem yang tumbuh bersinergi dengan koin. Selain itu, menggunakan token UTRUST pada platform pembayaran akan memberi manfaat tambahan untuk lebih merangsang pertumbuhannya.

Nilai dan Strategi

Bagaimana kopling nilai strategis ini bekerja ?

Setiap kali pembeli membayar dengan kriptocurrency melalui platform pembayaran UTRUST, persentase biaya transaksional digunakan untuk membeli kembali token UTRUST dan menghapusnya dari pasar. Token yang dibuang akan hancur. Ini akan mengurangi jumlah persediaan token UTRUST yang mendorong permintaan lebih lanjut, adopsi platform dan nilai bagi investor. Semakin tinggi volume transaksi di platform UTRUST, semakin tinggi nilai pasar potensial token. Karena persentase biaya transaksi dikeluarkan dari kolam dalam setiap transaksi pasar, platform UTRUST lebih banyak digunakan (dengan kripto), semakin tinggi harga UTRUST, penyesuaian internal yang bertindak sebagai mekanisme koreksi diri kita sendiri. . Jika seorang investor memutuskan untuk memegang token UTRUST untuk jangka panjang, meskipun akan mengalami fluktuasi di pasar saham, ada lapisan pelindung yang menghubungkannya ke platform keuangan yang berkelanjutan. Mesin pengurai intrinsik yang disebut ini membuat UTRUST tidak hanya merupakan platform pembayaran teraman, namun merupakan token yang bagus untuk penyimpanan investasi dan nilai.

Jumlah token UTRUST diproyeksikan akan berkurang dari awal 1 miliar menjadi minimal 100 juta, dengan kecepatan tidak lebih cepat dari 50 juta setahun. Penyesuaian dinamis dari tingkat pembakaran ini akan dikelola oleh mesin analisis platform UTRUST untuk menyeimbangkan penawaran dan permintaan penawaran saat mendorong pertumbuhan transaksi.

Implementasi Token

Token UTRUST akan diimplementasikan sebagai token yang kompatibel dengan ERC20 di atas blokir Ethereal. Ethereum adalah pilihan alami untuk proyek ini karena adopsi dan standar industri yang luas untuk menerbitkan aset digital khusus. Kompatibilitas dengan standar ERC20 memanfaatkan keunggulan infrastruktur yang ada dari ekosistem Ethereum, dalam hal alat pengembangan, dompet, pertukaran dan keahlian sumber daya manusia. Kemampuan untuk memprogram kontrak cerdas dengan bahasa Turing-complete memungkinkan fondasi yang kuat dan penyesuaian kripto yang fleksibel terhadap persyaratan khusus domain UTRUST. Untuk informasi lebih lanjut tentang ERC20.

Platform Market Fit

Untuk memahami apa yang hilang di pasar pembayaran online, kami mulai dengan mengumpulkan data dari pengalaman pengguna menggunakan sistem pembayaran kripto, mengidentifikasi poin rasa sakit utama yang ada. Kami kemudian melihat solusi saat ini di pasar (baik di segmen kripto maupun pembayaran tradisional), bandingkan poin utama, dan fokus pada pelaku pasar papan atas. Dari analisis ini, kami menemukan bahwa solusi saat ini dalam pembayaran kripto tidak memiliki kemampuan untuk memberi para pedagang dan pembeli fitur perlindungan yang diharapkan pengguna dari metode pembayaran tradisional di bidang perlindungan transaksi dan resolusi konflik. Di sisi lain, solusi pembayaran tradisional mengalami tingkat kecurangan yang tinggi, dengan tagihan balik kartu kredit menjadi sangat menyakitkan bagi para pedagang.

Kelebihan UTRUST

Roadmap


TIM

Detail Informasi :

Website : https://utrust.io/

Whitepaper : https://utrust.io/#whitepaper

Bitcointalk ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2078433.0

Bitcointalk Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2078526.0

Facebok : https://www.facebook.com/utrust.io/

Twitter : https://twitter.com/UTRUST_Official 

Slack : disini


"Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1082840"

0 komentar:

Posting Komentar