Jumat, 18 Agustus 2017

01.20 Posted by Pars No comments
Posted by Pars on 01.20 with No comments


Apa itu Indorse ?

'Indorse' adalah platform revolusioner yang menggunakan model tokenisasi and decentralisasi baru untuk mengubah bentuk jejaring sosial profesional. Tidak seperti platform tradisional, kami bertujuan untuk memberikan kembali kepemilikan data kepada anggota, dan memungkinkan mereka memperoleh keuntungan dari berbagi keahlian dan aktivitas mereka di platform. Indorse menggunakan penghargaan internal (Indorse Rewards) dan sistem reputasi (Indorse Score) untuk memberi insentif kepada anggota untuk menambahkan keterampilan / prestasi mereka dan mendukung orang lain.

Dengan menggunakan teknologi blockchain mereka bertujuan untuk mengubah bentuk dari sistem jaringan sosial media yang profesional.Dimana pemilik token dapat memanfaatkan platfrom ini untuk berbagi ketrampilan atuapun sekedar aktivitas mereka di platform ini dan mendapatkan rewardnya.Dengan melakukan aktifitas tentunya program ini akan medapatkan celah pada pengiklan dan menghasilkan pendapatan.pendapatan ini lah yang dibagikan kepada setiap pemegang token tergantung besar token yang dia punya.

KOMPONEN INTI

Platform akan diintegrasikan dengan aplikasi pihak ketiga (D) apps

• Indorse DE - akan membangun mesin penyebaran (DE) untuk mendapatkan profil dan konten, mengikatnya kembali ke token dan Kontrak Smart Ethereum

• Attores Certificate Issuance (CI) Platform - Attores telah bekerja selama lebih dari setahun di platform penerbitan sertifikat, dimana sebuah universitas atau institusi dapat menerbitkan gelar atau diploma mereka secara langsung pada blockchain dalam bentuk Kontrak Cerdas. Kami berencana untuk membuka source code ini dan menggunakannya sebagai salah satu modul inti dari platform Indorse.

• IPFS - Inter Planetary File System (IPFS), yang seperti Dropbox terdesentralisasi, akan membentuk inti platform Indorse. Sebagian besar konten, termasuk dokumen, klaim, update profil dan batasan Anda akan disimpan di sana. Dengan munculnya sistem seperti Filecoin, pengguna IPFS mendapatkan satu kesempatan lagi untuk memperoleh pendapatan dari konten atau ruang penyimpanan mereka. Hal ini pada akhirnya akan membantu dalam proliferasi ekosistem secara keseluruhan

• uPort - adalah sistem identitas yang berdaulat sendiri yang memungkinkan orang mengidentifikasi diri mereka dan mengotentikasi baik didalam maupun di luar blokir. Platform Indorse akan diintegrasikan dengan uPort sehingga identitas anggota di platform sesuai dengan identitas sebenarnya. UPort juga berguna untuk penandatanganan transaksi blockchain langsung dari ponsel.

• Truffle - adalah lingkungan pengembangan untuk Kontrak Smart Ethereum, yang mencakup kompilasi Kontrak Cerdas, penautan, penyebaran dan pengelolaan biner. Inilah keadaan seni terkini untuk blockchain Ethereal. Kita akan menggunakan Truffle untuk menulis Smart Contracts dan mengintegrasikannya dengan front-end aplikasi.

• Spectrum - Spectrum adalah sistem dompet all-in-one untuk Ethereum yang saat ini sedang dikembangkan oleh Digix. Platform Indorse akan terintegrasi dengan itu karena memberikan kemudahan penggunaan bagi pengguna akhir dan membuat hidup mereka lebih sederhana, sekaligus memberikan keamanan bagi pengembang platform.

• Status - Status adalah platform olahpesan open source dan antarmuka seluler untuk berinteraksi dengan aplikasi terdesentralisasi yang berjalan di Jaringan Ethereal. Kami juga berencana mengintegrasikan Status dalam salah satu rilis sehingga bisa ada chatting dalam platform, semuanya ada di blockchain.

Model Token

Penyelarasan Insentif

Untuk menciptakan mekanisme reward yang cukup mendistribusikan kepemilikan dan menyelaraskan Insentif dari semua pihak, platform memiliki 1 token token dan 1 token akuntansi internal (berdasarkan antarmuka ERC20) :

  1. Indorse Token (IND) [tradeable]
  2. Indorse Score (SCR) [accounting of reputation]
  3. Indorse Token (IND) [tradeable]

IND Token

IND token adalah token yang akan dikeluarkan selama Penjualan Token. Token Sale pembeli juga akan menerima token Indgage Score (SCR) selain token IND mereka, setelah platform diluncurkan di mainnet. Ini akan memungkinkan mereka untuk mendukung posting profil anggota di platform. Dengan cara ini, pemegang token IND memiliki kepentingan dalam berpartisipasi dalam platform dan mendamaikan klaim yang layak. Karena token IND akan menjadi metode pembayaran yang diperlukan untuk membeli ruang iklan di platform, pengiklan perlu membeli token IND (seperti melalui pertukaran) untuk memanfaatkan unit iklan di platform.

Indorse Score (SCR) [accounting of reputation]

Tokoh ini sebagian besar tidak diketahui anggotanya. Kami mempresentasikannya di sini agar orang bisa mengerti mekanisme sistem dan cara menggunakannya untuk pengguna jaringan transparansi.

Token SCR

Token SCR (Nilai Orang Tua) adalah token yang diminta untuk mengirim pembaruan ke profil anggota, atau klaim dan bendera indorse. Tanda SCR didenominasi dalam satuan keseluruhan (tidak ada desimal) dan tidak dapat ditransfer antar anggota. Anggota bisa mendapatkan atau kehilangan token SCR sebagai hasil interaksi mereka dengan platform, seperti yang dijelaskan kemudian dalam makalah ini. Namun, ada ambang batas SCR minimum yang terpasang pada platform. Jumlah SCRs yang anggotanya dapat menahan dompetnya tidak akan pernah jatuh di bawah 1 SCR - minimum yang dibutuhkan untuk bertindak sebagai indentor. Sebanyak kami bertujuan untuk mendorong partisipasi yang konstruktif dalam platform, dan untuk mencegahnya menyalahgunakan platform, kami tidak ingin mengecualikan siapa pun dari penggunaan platform.

Penyaluran Dana

Dana yang terkumpul saat penjualan token awal akan digunakan semata-mata untuk pengembangan dan kemajuan platform. Tingkat dana akan menentukan tingkat dan garis waktu pembangunan. Rincian pendanaan sebesar $ 1 juta dibicarakan di bawah ini.

Pembangunan: 65% Penelitian dan pengembangan akan melibatkan pembangunan teknologi seperti yang dijelaskan dalam dokumen ini. Ini termasuk: App Token, sistem kontrak cerdas, sistem penerbitan, sistem voting, sistem periklanan, dan komponen relevan lainnya..

Penjualan dan Pemasaran: 20% Pengeluaran pemasaran akan digunakan untuk menghadirkan pengguna baru ke dalam platform, mengembangkan kemitraan, dan membawa iklan ke platform.

Operational: 10% Biaya operasional seperti sewa, akuntansi, dan kebutuhan operasional dan kegiatan sehari-hari dibahas di sini. Biaya operasional juga termasuk review kode dan audit keamanan.

Pembiayaan Hukum: 5% Kami pikir ini adalah ide yang bijaksana untuk memegang sebagian dana untuk masalah hukum potensial yang mungkin timbul.


Roadmap


Detail Informasi :

Website : https://indorse.io/

Whitepaper : https://indorse.io/whitepaper

Indorse ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2047503.0

Indorse Bounty Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2047795

Facebook : https://www.facebook.com/JoinIndorse/

Twitter : https://twitter.com/joinIndorse

Slack : https://joinindorse.herokuapp.com/

Telegram : https://t.me/joinchat/AAAAAA1WIyLU_WrlA3b3zw


My ETH Address : 0x2a28aAC6A136b4ce4dF23f56327ED63600194919

0 komentar:

Posting Komentar