Jumat, 25 Agustus 2017

01.37 Posted by Pars No comments
Posted by Pars on 01.37 with No comments
Nilai tetap dari cryptocurrencies sebagai metode pembayaran alternatif telah mencapai periode kritis antara investor, pengusaha, dan konsumen selama beberapa tahun terakhir. Popularitas seperti itu tidak akan terjadi tanpa teknologi blockchain, yang telah mengambil sejumlah bank dan perusahaan dunia dalam upaya meningkatkan efisiensi layanan mereka. Perolehan teknologi kriptocurrency dan blockchain ke pasar global bukan hanya tren teknologi namun lebih stabil menuju masa depan yang lebih baik, di mana pengelolaan keuangan pribadi menjadi lebih mudah, lebih cepat, lebih murah dan lebih aman.

Kami ingin menyajikan metode komprehensif yang memungkinkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan tentang kriptocurrency melalui COSS, Crypto-One-Stop-Solution. COSS. Platform ini membentuk fondasi bagi komunitas pengguna kriptocurrency: perusahaan, bisnis pemula, pedagang, pelanggan dan pedagang menjadi pasar yang layak, menggabungkan tiga elemen terakhir ke dalam ekosistem yang dapat meningkatkan adopsi kriptocurrency secara massal.


Dengan COSS, masalah kegunaan, terkait dengan mata uang virtual dipecahkan dengan cara yang inovatif. Platform ini mengumpulkan layanan dan produk kriptografi yang paling populer ke dalam portal tunggal yang memungkinkan pengguna mendapatkan kontrol atas keuangan mereka, untuk mengelola transaksi, untuk mengintegrasikan pembayaran pedagang, untuk menyimpan dana dan lainnya.

Apa itu COSS ?

COSS adalah singkatan dari Crypto One Stop Solution, dan merupakan platform yang bertujuan untuk mencakup semua fitur sistem ekonomi digital berdasarkan kriptocurrency. COSS telah diluncurkan dalam Versi Beta pada tanggal 1 April 2017 dengan Payment Gateway / POS untuk toko online dan offline yang memungkinkan Pedagang menerima pembayaran untuk layanan mereka di berbagai kriptooris, dan Bursa Crypto yang beroperasi penuh. Sejauh ini, inilah dua fitur terpenting COSS, yang saat ini mengintegrasikan banyak penyedia pihak ke-3, yang akan menawarkan layanan mereka melalui COSS.

COSS dirancang sebagai proyek yang hidup dengan kemungkinan perluasan yang tak terbatas, yang bertujuan untuk membawa kripto pada massa dengan mengadopsi dan memfasilitasi semua layanan dan produk kripto dan blockchain yang ada ke dalam yang mudah digunakan, intuitif dan mudah digunakan. lingkungan Hidup.

COSS akan menjalankan DAO (Distributed-Otonomi-Organisasi) yang membagi pendapatannya dengan pemegang TOKEN. DAO didukung oleh token COSS, sebuah kripto yang dibangun di atas platform Ethereum yang membuktikan hak berbagi dalam aplikasi COSS. 50% pendapatan yang dihasilkan oleh DAO dibagi di antara pemilik token. Token COSS DAO dioperasikan melalui kontrak Ethereum yang cerdas yang mengendalikan distribusi dan alokasi arus pendapatan yang dihasilkan oleh platform. Platform itu sendiri dioperasikan oleh COSS Pte Ltd. Registered di Singapura, dan oleh karena itu terpusat. 50% pendapatan yang dihasilkan oleh platform dibayarkan kepada pemilik token COSS DAO dalam bentuk biaya transaksi yang berasal dari mata uang yang sesuai.

Jumlah pelanggan dan pedagang yang tercatat di pasar COSS terus meningkat, dan saat ini berjumlah 150 Pedagang dan lebih dari 1000 pengguna. COSS memiliki tim internasional yang menyebarkan banyak lokasi di seluruh dunia dari Singapura (the managing board) ke New York (cabang) dan Bucharest, Rumania (Tim Pengembangan).

Struktur Pembayaran :

Menurut peraturan perusahaan, setiap minggu 50% dari biaya transaksi yang dikumpulkan oleh COSS melalui Payment Gateway / POS dan Crypto Exchange, akan didistribusikan ke pemegang token COSS.

Simbol yang digunakan ialah COSS
Jumlah Pasokan mencapai 200.000.000 Token COSS (Dua Ratus Juta Token COSS)
Kurs : 1ETH = 600 Token COSS

Rencana Alokasi Token COSS :

Pasokan Maksimum — 200.000.000 COSS Token (200 mil)

25.000.000 COSS Tokens — Fire Swap (pra-ICO) (Bonus 25% — 50 minimum pembelian)
Fire-Swap akan dibuka pada tanggal 10 Juli 3 PM SG Time
Fire-Swap akan ditutup pada tanggal 13 Juli — 3:00 waktu SG
130.000.000 Token COSS — COSS Token Swap (ICO) (jumlah minimum adalah 0,001 ET)
Token Swap (ICO) akan dimulai pada tanggal 8 Agustus — 08:08 PM SG Time
Token Swap (ICO) akan berakhir pada tanggal 6 September — 08:08 PM SG Time
30.000.000 Token COSS — Pengembang, Staf, Mitra Strategis **, Operasi
10.000.000 COSS Tokens — CAP (Program Afiliasi COSS)
5.000.000 COSS Token — Pemegang Saham ***/ Dewan Direksi ***/ Dewan Penasehat***.

** Token COSS yang dialokasikan ke Dewan Penasehat akan dikunci selama 90 hari.
*** Token COSS yang dialokasikan untuk Pengembang, Staf, Mitra Strategis, Pemegang Saham dan Direksi akan dikunci selama 180 hari.

Cara Berpatisipasi dalam COSS Token Swap :
  1. Kunjungi www.ico.coss.io
  2. Klik Daftar untuk Token Swap
  3. Isi Nama dan Alamat Email
  4. Klik link verifikasi di email dari coss.io
  5. Masuk ke dasbor coss Anda
  6. Klik berkontribusi sekarang
  7. Masukkan jumlah ETH yang ingin Anda tukar
  8. Salin alamat ETH yang ditampilkan di Dasbor Anda
  9. Pergi ke dompet ETH Anda dan kirim jumlah ETH ke dompet ETH yang ditampilkan di dasbor Anda
  10. Jumlah Token COSS yang layak Anda tampilkan di dasbor Anda
  11. Tautkan dompet kompatibel ERC20 Anda ke profil Anda jika Anda ingin token COSS dikirim langsung kepada Anda saat diluncurkan
  12. Jika 11 dibiarkan kosong, token COSS Anda akan dilepaskan ke dompet COSS Anda di coss.io
  13. Anda siap Tunggu sampai 20 September untuk COSS Token Release.
Roadmap


Detail Informasi :

Website : https://coss.io/ico

Whitepaper : https://coss.io/documents/coss-whitepaper-v3.pdf

Bitcointalk ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2050735.0

Slack : https://cosstokenswap.slack.com/messages/C5YC6H26N/

Twitter : https://twitter.com/cosscrypto

Facebook : https://www.facebook.com/cosscrypto/


"Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1082840"

0 komentar:

Posting Komentar