Rabu, 30 Agustus 2017

00.14 Posted by Pars No comments
Posted by Pars on 00.14 with No comments
Apa itu NIMFA ?

Nimfamoney adalah platform pinjaman cryptocurrency pertama di dunia. di sini Anda bisa meminjam token NIMFA dengan bunga nol, gunakan untuk membeli dari perusahaan Blockchain lain yang datang ke ICO, atau langsung di bursa. Anda hanya membayar akses ke pasar ICO dan kriptocurrency + 10% dari keuntungan Anda pada posisi dekat.

Anda tidak perlu menjual rumah Anda, mengambil pinjaman di bank, meminjam uang dari teman Anda, memanggil saudara laki-laki Anda di tengah malam dengan permintaan untuk memberi Anda beberapa ribu dolar untuk membeli token dari perusahaan Memulai sebuah ICO hanya dalam satu jam.

Konsep teknologi blockchain maka dapat dipastikan tingkat kepercayaan nya dan transparansi nya. Tidak ada sistem server pusat disini. Semua serba otomatis menggunakan jaringan smartcontract token ethereum. Bahkan Nimfamoney ico project dapat meminjamkan sejumlah modal untuk berpartisipasi dalam project ico-ico berikutnya.

Nimfamoney sebuah platform pembiayaan desentralisasi yang menggunakan teknologi blocker ethereum. Saya akan menunjukkan kepada Anda keunggulan Nimfamoney yang paling spesial yaitu pinjaman tanpa bunga dan Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga 300% dari total dana Anda. Mereka tidak akan menarik bunga dari pinjaman Anda terlepas dari besarnya pinjaman. Nimfamoney adalah sesuatu yang dibutuhkan trader kriptocurrency yang memiliki dana minimal untuk menghasilkan keuntungan besar.

Bagaimana NIMFA Bekerja ?

Berikut adalah contoh yang jelas yang akan menggambarkan bagaimana karya kripto Gerbang Nimfamoney bekerja dan akan melipatgandakan keuntungan pribadi Anda untuk berpartisipasi dalam ICO perusahaan blockchain dan melakukan perdagangan saham sebelum tahun 2018!

Katakanlah Anda membeli 1000 token NIMFA di ICO (1 NIMFA = $ 5), dan setelah ICO Anda dapat meminjam 3000 token NIMFA untuk membeli token

Perusahaan lain di ICO dan sebagai gantinya. Untuk mendapatkan pinjaman sebesar 3000 NIMFA (1 NIMFA = $ 5), Anda harus menyetor 3,3% dari jumlah pinjaman untuk mendapatkan akses ke Nimfamoney. Untuk ini, Anda mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda (mengingat bahwa Pinjaman Anda adalah 3000 NIMFA ($ 15000), Anda harus mentransfer $ 495). Jumlah ini mengacu pada dana pinjaman kriptoan NIMFAMoney yang terdesentralisasi.

Setelah mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda, Anda akan menerima 300% dana awal Anda ke rekening Nimfamoney Anda. Artinya, jika Anda hanya memiliki $ 5000 untuk melakukan perdagangan di bursa atau membeli token di ICO, dengan pinjaman Nimfamoney Anda memiliki $ 15000 (3000 NIMFA), tiga kali lipat! Dengan pinjaman 3000 NIMFA Anda bisa membeli token di ICO baru atau langsung di bursa. Anda membayar pinjaman tersebut kembali dalam waktu 1 dan 30 hari dengan mentransfer kripto biaya 100% atas biaya pinjaman Anda (dengan tingkat bunga nol) dan 10% dari keuntungan Anda pada posisi penutupan.

Bagaimana mendapatkan Token NIMFA ?

  1. Ikut serta di Nimfamoney ICO dan beli token NIMFA di bulan Agustus 2017
  2. Setiap token NIMFA memungkinkan Anda meminjam 3 token NIMFA untuk berpartisipasi dalam ICO baru dan melakukan perdagangan di bursa
  3. Deposit 3,3% dari jumlah pinjaman untuk menerima kredit 300% sebagai leverage dan dapatkan token pinjaman
  4. Beli token baru di bursa dan ICO; Bayar kembali pinjaman + 10% dari keuntungan Anda pada posisi penutupan
  5. Sekarang Anda memiliki token baru yang harganya terjangkau dan yang Anda beli menggunakan token NIMFA 300%!


Manfaat NIMFAMONEY
  • Rahasia 100% - Prosedur pemberian token kredit NIMFA tanpa pengumpulan data pribadi.
  • Tidak ada verifikasi dan penyangkalan - 100% pinjaman cryptocurrency otomatis dengan tingkat bunga nol% (hanya komisi keuntungan 10%).
  • Tiga keuntungan untukmu - Setiap token NIMFA yang dibeli di ICO memungkinkan Anda meminjam 3 token.
  • Terdesentralisasi dan otomatis terisi ulang - Dana pinjaman kriptocurrency tidak terkendali oleh satu organisasi.
  • Menerima hingga 260% * - Penghasilan tambahan dari setiap investasi yang dilakukan dengan token NIMFA yang dipinjam.
  • Bonus 2,5% * di token NIMFA - Dari semua pembelian token NIMFA yang dilakukan di ICO oleh orang-orang yang Anda undang untuk berpartisipasi dalam ICO.
Detail Informasi :

Website : https://nimfamoney.io/

Whitepaper : https://nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf

Bitcointalk ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2040087.0

Facebook : https://www.facebook.com/nimfamoney

Twitter : https://twitter.com/Nimfamoney

Telegram : https://t.me/Nimfamoney

Slack : disini


"Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1082840"

0 komentar:

Posting Komentar