Senin, 22 Juli 2019

17.29 Posted by Pars No comments Posted in , , ,
Posted by Pars on 17.29 with No comments | Categories: , , ,
Hai...Perkenalkan Saya Syella. Disini saya akan menjelaskan tentang Invech

Sejak awal kepopulerannya pada tahun 2009 lalu, mata uang kripto semakin memiliki banyak pengguna. Semua pengguna mata uang kripto tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Walau demikian, tidak sedikit negara yang membatasi hingga melarang penggunaan mata uang kripto oleh warga negaranya. Tidak hanya pengguna, jumlah jenis mata uang kripto pun selalu bertambah setiap tahunnya. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 2 ribu jenis mata uang kripto.

Sejarah Mata Uang Kripto


Mata uang kripto merupakan salah satu jenis mata uang berbasis digital yang dibuat dan didapatkan dengan menggunakan teknik kriptografi. Mata uang kripto pertama kali diciptakan oleh David Chaum, dengan perusahaannya yang bernama DigiCash. Saat itu Chaum belum berhasil memberikan kesuksesan pada mata uang kripto hingga pada tahun 2009 Satoshi berhasil melalukannya. Satoshi Nakamoto merupakan seseorang atau sekelompok yang menciptakan Bitcoin.

Terdapat 3 kegiatan yang dapat dilakukan dengan mata uang kripto yaitu menambang, berinvestasi, dan alat pembayaran transaksi.
  • Menambang
Menambang merupakan kegiatan untuk mendapat tambahan supply mata uang kripto. Individu yang melakukan kegiatan menambang disebut sebagai penambang. Penambang akan mendapatkan mata uang kripto ketika berhasil memecahkan soal-soal matematika dengan benar. Semakin sulit tingkat soal, semakin banyak koin yang didapat.
  • Berinvestasi
Berinvestasi menjadi kegiatan paling umum yang dilakukan pengguna mata uang kripto. Hampir seluruh pengguna menggunakan mata uang kripto sebagai alat investasinya. Investasi dilakukan untuk mendapat keuntungan.
  • Alat pembayaran
Sebagai mata uang, kripto memiliki fungsi utama sebagai alat pembayaran. Walaupun masih banyak negara yang melarangnya, namun penggunaan mata uang kripto sebagai alat pembayaran tetap diminati para pengguna. Hal ini karena manfaat yang diberikannya besar.

Invech


Invech merupakan salah satu platform yang dapat membantu kegiatan Anda dalam menggunakan mata uang kripto. Termasuk dalam grup Invech, keamanan Invech telah terjamin karena telah mendapat lisensi dan disahkan oleh pemerintah Timor Leste. Invech dapat digunakan dengan Invech koin atau IV yang terbuat dari teknologi Ethereum berstandar ERC 20. Dengan Invech, Anda dapat melakukan kegiatan investasi sekaligus sebagai alat pembayaran.

Invech sadar akan permasalahan yang sedang terjadi saat ini. Sumber daya alam yang kurang memadai dan ketidakmerataan ekonomi yang begitu jelas terlihat, menjadi masalah umum yang biasa terjadi di negara berkembang seperti Timor Leste. Oleh karena itu, Invech telah bekerja keras menjadi solusi atas permasalahan tersebut dengan memberikan fitur terbaiknya seperti:
  1. Penawaran harga terbaik
  2. Tersedia beberapa dompet
  3. Buku pesanan yang lengkap
  4. Sistem yang terintegrasi
  5. Berbagai bahasa yang tersedia
  6. Tersedia penarikan mata uang fiat
Keenam fitur yang dimiliki Invech sekaligus menjadi keunggulan yang mampu membedakan Invech dengan kompetitornya.

Misi Invech

Selain keunggulan, setiap perusahaan tentu dibangun dengan misi yang harus dicapai demi tujuan utamanya. Invech memiliki beberapa misi yang akan membantunya dalam mewujudukan ekonomi keberlanjutan dan menciptakan sumber daya manusia yang mumpuni, di antaranya yaitu:
  1. Memperkenalkan mata uang alternatif kepada warga
  2. Meningkatkan investasi asing langsung, sehingga tingkat penggangguran berkurang
  3. Menciptakan crowdfunding yang terkontrol dengan baik
  4. Berkontribusi dalam bidang pariwisata dan pertanian di Timor Leste dan meluas ke negara lain
  5. Menjadi konsultan pemerintah mengenai Blockchain dan teknologi
  6. Berkontribusi dalam peningkatan pendidikan dan mata pencaharian
Invech percaya dapat memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan sebuah negara, khusunya dalam industri keuangan. Segera dapatkan Invech koin Anda sekarang juga!

Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi link dibawah ini: 
Website: https://invech.io/
Whitepaper: https://tokensale.invech.io/documents/ieo-whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/InvechExchange
Twitter: https://twitter.com/invechexchange
Telegram: https://t.me/InvechOfficial

Penulis: Syella.A
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1082840

0 komentar:

Posting Komentar