Minggu, 28 Juli 2019

00.06 Posted by Pars No comments Posted in , , ,
Posted by Pars on 00.06 with No comments | Categories: , , ,
Hai...Perkenalkan Saya Syella. Disini saya akan menjelaskan tentang Invech

Kapitalisasi setiap jenis mata uang kripto berbeda-beda. Semakin besar jumlah kapitalisasi satu jenis mata uang kripto, maka tingkat popularitasnya semakin besar. Hal ini dikarenakan kapitalisasi menunjukkan jumlah kepemilikan mata uang kripto secara keseluruhan. Berikut ini beberapa jenis mata uang kripto dengan kapitalisasi terbesar:


1. Bitcoin
Bitcoin menjadi mata uang kripto terbesar dan paling populer, sehingga Bitcoin dapat disebut sebagai pemimpin koin kripto saat ini. Pergerakan harga yang terjadi pada Bitcoin juga mempengaruhi pergerakan harga pada jenis mata uang kripto yang lain. Kapitalisasi Bitcoin sudah lebih dari $125 miliar. Harga Bitcoin pun sudah mencapai lebih dari $7000 atau Rp100.000.000, sedangkan untuk jumlah Bitcoin yang sudah beredar mencapai 17,1 juta BTC. Sebelumnya, Bitcoin sempat berada pada masa keemasannya. Saat itu harga Bitcoin hampir mencapai $20.000 atau Rp300.000.000. Harga tersebut sempat turun tajam hingga akhirnya bisa naik kembali.

2. Ethereum
Posisi kapitalisasi terbesar jatuh pada Ethereum. Ethereum menjadi pelopor munculnya proyek ICO atau penawaran koin baru lebih awal. Kapitalisasi dan harga Ethereum memang tidak sebesar Bitcoin. Kapitalisasi Ethereum hanya sebesar $50 miliar dengan harga sekitar $500. Harganya yang rendah membuat jumlah Ethereum yang beredar lebih banyak dari Bitcoin yaitu 101 juta.

3. Ripple
Ripple atau yang disingkat XRP berada di posisi ketiga dengan kapitalisasi terbesar. Total kapitalisasi Ripple lebih dari $19,8 miliar. Harga koin Ripple jauh lebih kecil daripada harga Bitcoin dan Ethereum, yaitu sebesar 50 sen. Walau demikian, jumlah peredaran Ripple di pasar termasuk besar lebih dari 39 miliar.

Selain ketiga jenis mata uang kripto tersebut, terdapat ribuan jenis mata uang kripto lain yang dapat Anda miliki. Salah satunya adalah Invech koin atau IV. Invech koin merupakan token yang digunakan dalam platform Invech. Invech koin terbuat dari Ethereum dengan standar ERC20, standar yang paling umum digunakan.

INVECH CRYPTOCURRENCY EXCHANGE
Dua masalah utama yang sering dihadapi negara adalah sumber daya manusia yang tidak memadai dan mumpuni serta tingkat ketimpangan yang sangat tinggi. Invech diciptakan untuk menjadi solusi dari permasalahan tersebut. Invech merupakan platform pertukaran mata uang kripto. Namun, tidak semua jenis mata uang kripto tersedia di Invech. Invech hanya menyediakan beberapa jenis saja yaitu Bitcoin, Ethereum, dan Tether. Mata uang fiat juga disediakan oleh Invech seperti USD, IDR, dan HKD. Seiring dengan berjalannya waktu, Invech akan terus menambah jenis mata uang kripto dan fiatnya.

Invech telah mendapat lisensi dan disahkan oleh pemerintah Timor Leste. Dari segi keamanan, situs Invech dan kegiatan pertukarannya setara dengan Crypto Currency Security Standard (CCSS), standar untuk kegiatan pertukaran dan perusahaan besar dengan menggunakan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS) ISO 27001. Oleh karena itu, keamanan Invech telah terjamin.

KEUNGGULAN INVECH

Dengan berbagai fitur yang diciptakan, Invech memiliki keunggulan yang dapat membedakannya dari para kompetitor dan membuat Invech semakin berpeluang mendapat kepercayaan Anda seperti:
  • Penawaran harga terbaik
  • Tersedia beberapa dompet
  • Buku pesanan yang lengkap
  • Sistem yang terintegrasi
  • Berbagai bahasa yang tersedia
  • Tersedia penarikan mata uang fiat
Platform Invech tersedia dalam banyak perangkat seperti web, Android, IOS, HTML5, Windows, dan REST API. Jadi tunggu apalagi? Dengan membeli Invech koin atau IV, berbagai keuntungan akan Anda dapatkan. Manfaatkan Invech sekarang juga.

Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi link dibawah ini: 
Website: https://invech.io/
Whitepaper: https://tokensale.invech.io/documents/ieo-whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/InvechExchange
Twitter: https://twitter.com/invechexchange
Telegram: https://t.me/InvechOfficial

Penulis: Syella.A
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1082840

0 komentar:

Posting Komentar