Selasa, 23 Juli 2019

13.49 Posted by Pars No comments Posted in , , ,
Posted by Pars on 13.49 with No comments | Categories: , , ,
Hai...Perkenalkan Saya Syella. Disini saya akan menjelaskan tentang Invech


Terdapat berbagai negara yang memiliki mata uang berbeda. Hampir sebagian besar, khususnya negara dengan penduduk atau wilayah yang besar, mereka mengatur sendiri mata uangnya. Walau demikian, ada pula beberapa negara yang menggunakan mata uang dominan seperti Dolar atau Euro. Mata uang merupakan alat tukar-menukar yang telah disepakati dan dapat digunakan untuk melakukan transaksi jual beli. Semua hal mengenai mata uang sudah tercantum dalam peraturan di masing-masing negara.

Amerika Serikat merupakan negara paling maju di dunia. Kegiatan perdagangan baik jasa maupun barang paling banyak dilakukan oleh Amerika. Penduduk Amerika pun termasuk yang paling banyak dan sudah menyebar ke berbagai benua. Oleh karena itu, mata uang Amerika Serikat atau Dolar Amerika Serikat menjadi mata uang yang paling umum digunakan, sehingga dijadikan acuan dalam nilai tukar. Tidak hanya Dolar Amerika Serikat, ada pula mata uang Dolar negara lain misalnya Dolar Singapura.

MATA UANG KRIPTO


Mata uang kripto atau yang dikenal dengan cryptocurrency berbeda dengan mata uang fiat yang sudah dijelaskan sebelumnya. Mata uang ini tidak dimiliki oleh negara mana pun karena sifatnya terdesentralisasi. Mata uang kripto juga terdiri dari ribuan jenis yang dapat diperdagangkan oleh semua orang setiap saat melalui marketplace mata uang kripto. Fungsi mata uang kripto sama dengan mata uang fiat yang dimiliki setiap negara. Dengan menggunakan teknologi Blockchain, mata uang kripto dirasa lebih memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan mata uang fiat misalnya mempercepat dan meminimalisasi biaya transaksi. Berbagai marketplace dapat Anda pilih sebagai tempat menyimpan dan bertransaksi jual beli mata uang kripto, salah satunya adalah Invech.

INVECH CRYPTOCURRENCY EXCHANGE



Invech merupakan platform yang berfungsi sebagai alat pertukaran mata uang kripto. Invech berada di bawah naungan Invech Grup dan mendapat lisensi serta disahkan langsung oleh pemerintahan Timor Leste. Dengan menggunakan token yang bernama Invech Koin atau Invech IV, Invech termasuk platform jenis ERC20. Misi Invech dalam lingkup sempit adalah menciptakan ekonomi yang berkelanjutan dengan teknologi cerdas di berbagai negara, khususnya Timor Leste. Dengan begitu, negara-negara tersebut akan menjadi negara Blockchain.

HAMBATAN DAN PELUANG INVECH

Hambatan pasti akan ditemui dalam setiap proses, termasuk Invech. Kurangnya modal manusia dan ketidakmerataan atau ketimpangan menjadi dua masalah utama yang harus diselesaikan Invech. Tidak hanya sumber daya manusia yang tercukupi, dari segi kualitasnya pun perlu diperhatikan. Selain itu, ketidakmerataan dan ketimpangan datang karena sebagian besar pendapatan negara berasal dari segilintir rakyat menengah ke atas. Walau demikian, Invech juga mendapatkan peluang yang cukup penting seperti kualitas pendidikan yang cukup baik dan tidak adanya mata uang nasional di Timor Leste.

KEUNGGULAN INVECH

Dengan berbagai fitur yang diciptakan, Invech yakin mampu meraih misi yang telah ditetapkannya, yaitu:
  1. Penawaran harga terbaik
  2. Tersedia beberapa dompet
  3. Buku pesanan yang lengkap
  4. Sistem yang terintegrasi
  5. Berbagai bahasa yang tersedia
  6. Tersedia penarikan mata uang fiat
Dari segi keamanan, situs Invech dan kegiatan pertukarannya setara dengan Crypto Currency Security Standard (CCSS), standar untuk kegiatan pertukaran dan perusahaan besar dengan menggunakan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS) ISO 27001.

Invech tersedia dalam berbagai perangkat, sehingga penggunanya dijamin tidak akan kesulitan menggunakan platform ini yaitu web, Android, IOS, HTML5, Windows, dan REST API. Segera dapatkan Invech Koin atau Invech IV dan gunakan Invech sebagai platform pertukaran Anda.

Informasi Lebih Lanjut, Silahkan Kunjungi link dibawah ini: 
Website: https://invech.io/
Whitepaper: https://tokensale.invech.io/documents/ieo-whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/InvechExchange
Twitter: https://twitter.com/invechexchange
Telegram: https://t.me/InvechOfficial

Penulis: Syella.A
Profile Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1082840

0 komentar:

Posting Komentar